MRI Bireuen Lakukan Bakti Sosial di Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utara

ACEH UTARA- MRI Kabupaten Bireuen, gencarkan bakti sosial di dua Desa dalam Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara diantaranya, Desa Meunasah Cangguek dan Gampong Prie, kegiatan dengan rangkaian membersih kan fasilitas umum yang dilakukan di rumah sekolah dan memberikan pelanyanan Kesehatan Gratis pada Senin 14 Desember 2020.

Kegiatan yang dilakukan para relawan MRI Bireuen, turut di bantu relawan setempat yaitu relawan dari MRI Kota Lhokseumawe, MRI Kabupaten Aceh Utara, MRI Cabang Tanah Pasir dan POLITEKNIK Aceh.

Sementara Warga setempat merasa sangat senang dengan kedatangan relawan untuk membantu Masyarakat sekitar pasca banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu, masyarakat juga sangat antusias saat relawan medis sampai di lokasi untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Nazariani ketua MRI Cabang Kabupaten Bireuen Kepada Media TheAtjehNet. Menyebutkan, Saat ini warga banyak yang mengeluh gatal-gatal dan kutu air pasca banjir terjadi, tidak sedikit juga warga yang mengalami keluhan batuk-batuk dan sakit lambung.

Pelayanan kesehatan lanjutan sangat diperlukan mengingat pasca banjir hampir semua daerah yang terdampak mengeluhkan hal yang sama, semoga nantinya akan ada program lanjutan dari para relawan yang akan mengunjungi lokasi pasca banjir di Kabupaten Aceh Utara," Terang Nazariani.

Dikatakan Nazaruddin Ketua MRI Cabang Tanah Pasir, sangat berterimaka sih dan sangat senang atas kehadiran teman-teman MRI Kabupaten Bireuen yang sudah berkujung dan membantu membersihkan ruangan rumah sekolah dan halamanya, sebentar lagi akan aktif aktifitas belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kami mewakili warga kecamatan Tanah Pasir, sangat ber terimakasih atas pelayanan kesehatan gratis yang sudah di laksanakan di kecamatan kami ini, semoga kedepan akan ada lagi para dermawan yang akan membantu untuk percepatan recovery pasca banjir bandang yang terjadi di Aceh Utara beberapa Minggu lalu, tutupnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru