Dibawah Binaan H.Said Ali, Puluhan Santri RQV ASQN 022 Habibullah Sukses Tasyakuran

PIDIE JAYA - Puluhan Santri dan Santriwan RQV -ASQN menerima Certifikate of Achievement dari Rumah Qur'an (RQV) 022 Habibullah Pidie Jaya dalam acara Tasyakuran Tahfizhul Qur 'an di Gampong Alue Keutapang,Bandar Dua Pidie Jaya Sabtu 26/12/2020.

Selain mendapat Certifikate para santri lulusan terbaik juga mendapatkan Hadiah lektop sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas keberhasilannya.

Acara Tahfizhul Qur'an
dihadiri orang tua Wakil Bupati,Said Ali yang juga merupakan pembina RQV 022 Habibullah Pidie Jaya, para orang tua wali,tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

H.Said Mulyadi,SE.M.SI
Pemilik (Owner)RQV 022 Habibullah Cabang Pidie Jaya dalam sambutannya mengatakan,
acara Tahfizhul Qur'an merupakan gelombang kedua sejak berdirinya pada tanggal 20/1/2020 lalu,sebagai wujud kepeduliannya dalam pengembangan generasi Qur'ani di Kabupaten Pidie Jaya.

"Para santri yang telah melakukan Tasyakuran hari ini merupakan aset daerah yang sangat beharga,mereka adalah generasi muda potensial yang diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan Ilmu Al-Qur'an di Pidie Jaya nantinya", harap Wakil Bupati.

Dari pantauan Theatjeh.NEt
Para santri -i jebolan RQV 022 dibawah binaan H.Said Ali yang juga orang tua H.Said Mulyadi,mampu menghafal Qur'an jus 27,28,29 sampai Jul ke 30.(KH).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru