KONI dan Pengurus Cabor Kabupaten Gayolues Gelar Rapat Persiapan pra Pora

author photoKamsah
10 Nov 2020 - 16:32 WIB

BLANGKEJEREN - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gayolues menggelar rapat koordinasi dengan dihadiri seluruh Pengurus Cabang Persatuan Olahraga tingkat Kabupaten Gayolues. Dalam rangka persiapan keikutsertaan Kabupaten Gayolues dalam Ajang pra PORA  2021 menuju PORA  tahun 2022 mendatang.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua KONI Kabupaten Gayolues  Bapak  Suprinadi S.STP di ruang Rapat Kantor KONI di komplek Stdaion Bola kaki seribu bukit yang di laksanakan selama lima hari sejak tanggal 9-13 Nopember hasil rapat ini ada beberapa point antaranya disebutkan. "Meskipun dengan keterbatasan anggaran namun KONI dan Pengurus Cabor siap bersama-sama berpartisipasi untuk Andil dalam Even olahraga 4 tahunan di tingkat Provinsi Aceh"

Mengingat keterbatasan anggaran. Sangat diperlukan pengertian dan kebersamaan serta dukungan dari setiap pengurus cabang olahraga, mau tidak mau kita harus bisa menyesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. 

Dalam pemilihan Cabor nanti harus dilakukan secara selektif dan disesuaikan dengan potensi para Atlet kita, agar bisa bersaing pada setiap cabor yang dipertandingkan bisa membuahkan hasil sesuai harapan. 

Selain membahas tentang Atlit di setiap cabor yang diikutsertakan, rapat juga membahas persiapan teknis lainnya seperti proses seleksi atlit di masing-masing cabor, serta target dari masing- masing cabor.

Mudah-mudahan sinergisitas antara Pemkab KONI dan Pengcab – pengcab akan terus ditingkatkan, sehingga Prestasi Olahraga Kabupaten Gayolues juga dapat meningkat ujarnya.    (kamsah galus)
KOMENTAR