Plt Sekda Pidie Jaya Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS dan Pensiunan

PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menyerahkan Surat Keputusan Bupati Pidie Jaya tentang Kenaikan Pangkat PNS Daerah Kabupaten Pidie Jaya Tanggal 12 Agustus 2020 untuk Golongan IV/a s.d IV/b periode 01 Oktober 2020, Kamis (3/9/2020).

Bertempat di ruang rapat Sekda Pidie Jaya acara tersebut berlangsung khidmat dan menerapkan Protokol Kesehatan.

SK Kenaikan Pangkat tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani disaksikan oleh para pejabat struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang diserahkan secara simbolis.

Plt. Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani dalam sambutan, kenaikan Pangkat PNS ini harus menjadi motivasi dalam peningkatan prestasi kerja yang berdampak pada peningkatan kinerja secara individu sehingga berdampak pada kinerja SKPK.

Sekda berharap, bagi PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat pada hari ini, dengan kenaikan pangkat harus dibarengi dengan rasa syukur sebagai wujud dalam peningkatan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dan upaya mewujudkan Kabupaten Pidie Jaya menjadi lebih baik.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh menyampaikan penyerahan SK Kenaikan Pangkat hari ini, dilakukan secara serentak di 23 kabupaten/kota se-Aceh dengan total 3.527 SK Kenaikan Pangkat dan 65 SK Pensiun.

"Ini merupakan tahun kedua program Pemerintah Aceh menyerahkan SK dengan cara diantar secara langsung kepada ASN penerima diseluruh Aceh dan mendahului tanggal jatuh tempo.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh juga menyampaikan Aceh saat ini sedang mengalami Pandemi Covid-19 sebagaimana juga dialami diberbagai belahan dunia. Pemerintah Aceh juga telah melakukan berbagai upaya untuk menangani dan mencegah meluasnya wabah ini. Salah satunya adalah melalui Gebrak Masker Aceh (GEMA) dengan mensosialisasikan "INGAT COVID, INGAT MASKER", diseluruh wilayah Aceh.

"Kepada Pemerintah Aceh, kami mengucapkan terimakasih karena telah menyelesaikan SK kenaikan pangkat tepat waktu serta partisipasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya untuk menyelenggarakan prosesi Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Golongan Ruang IV/a-IV/b kepada PNs." Imbuhnya.

Turut hadir pada acara Penyerahan SK Kenaikan pangkat tersebut Asisten Administrasi Umum Setdakab Drs. M. Diwarsya, Kepala BKPSDM Said Abdullah, SH, MKM, para pejabat struktural dilingkungan Dinas Perhubungan Aceh, para ASN yang akan menerima SK Kenaikan Pangkat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru