Merayakan Hari Pelanggan Nasional Honda Beri Promo Spesial

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh beserta jaringan Honda Aceh memberikan apresiasi kepada konsumen berupa promo spesial pembelian sepeda motor di showroom dan potongan jasa servis di bengkel resmi Honda.

Dimana promo spesial pembelian sepeda motor Honda didapatkan konsumen ketika melakukan pembelian pada tanggal 04-08 September 2020 berupa potongan angsuran sebesar 50 ribu/Berbulan atau potongan top up 1x. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan servis di bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) pada tanggal 10-20 September 2020 medapatkan diskon potongan jasa servis sebesar 20% (memilih jasa servis lengkap) serta mendapatkan diskon 10% untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive-belt dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi Mengatakan promo spesial pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya di Aceh, dimana setiap tahunnya momen hari pelanggan dirayakan dengan beragam promo terbaik untuk konsumen.

"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen setia Honda yang ada di wilayah Aceh atas kepercayaannya menggunakan sepeda motor Honda sebagai pilihan transportasi dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari," ujar Hermawan

Selain promo spesial pembelian unit baru sepeda motor dan potongan jasa servis, ditahun ini terdapat perlombaan video yang dikhususkan untuk para konsumen Honda yang bertema "Aku dan Motor Honda Kesayanganku".

Dimana salah satu syarat adalah konsumen wajib mengupload video dengan durasi 1 menit diakun instagram pribadinya dan dengan melakukan tag diakun instagram @astrahondacare_id, @capellahondaaceh, dan @hc3aceh. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat dipostingan pada akun instagram @capellahondaaceh dan @hc3aceh.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru