Ketua Umum DPD Bapera Aceh Faisal Amsco Dilantik Masa Bakti 2020-2025

author photoPutri Ulan Dari
2 Sep 2020 - 19:20 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH -Ketua Umum DPP Bapera, H Fahd El Fouz Arafiq melantik Ketua Umum DPD Bapera Aceh, Faisal Amsco, Ketua Harian DPD Bapera Aceh, Zikrullah Ibna beserta anggota masa bakti 2020-2025.

Kegiatan pelantikan ini sekaligus berlangsungnya Raker Bapera Aceh dengan mengangkat temanya "Bapera Aceh sebagai wadah aktualisasi potensi untuk kemandirian dan kreatifitas pemuda" di Anjong Mon Mata, Rabu (2 September 2020).

Ketua Umum DPP Bapera, H Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan,
program Bapera nantinya akan mengirim 10 orang pengurus mesjid yang tidak mampu pergi umroh dan santunan anak yatim setiap tahunnya tiap-tiap provinsi.

"Pelantikan Bapera tiap provinsi di Aceh yang ketiga, sebelumnya sudah tiga provinsi dilantik yakni, Jawa Timur dan NTB dilanjuti pelantikan Bapera provinsi keempat Sumatera Utara," ungkapnya.

Ketua Panitia Bapera Aceh, Joni Erizal SKH mengatakan, Bapera Aceh berperan sebagai organisasi masyarakat untuk program sosial maupun pemberdayaan ekonomi baik anggota maupun masyarakat.

"Seluruh anggota Bapera Aceh diharapkan kedepannya akan terus dapat bekerjasama denga baik guna mendukung seluruh program-program Pemerintah Aceh dengan kerja nyata dan aksi sosial," ujarnya.
KOMENTAR