Diduga Hilang Kendali, Colt Diesel Pembawa Ikan Terjungkal

author photoKherry Leib
3 Sep 2020 - 08:39 WIB

PIDIE JAYA - Laka tunggal salah satu Colt bermuatan ikan terjungkal puluhan ton ikan tumpah dibadan jalan pada Pukul 04.00.WIB di Jalan Banda Aceh Medan Gampong Meunasah Bie Meurah Dua Pidie Jaya, Kamis (03/09/2020).

Jafaruddin (47) salah satu saksi mata pada media mengatakan mobil colt diesel Nomor Polisi 8921 AD meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh bermuatan Viber yang berisikan ikan diduga tidak bisa mengendalikan stiurnya pada saat berada di bengkolan sehingga menghantam pohon kelapa.

"Mobil itu dari arah Medan baru saja menurunkan beberapa buah Viber ikan di terminal Tipe B tidak beberapa lama terdengar dentuman dilokasi ini", ujar Ja'far

Lanjutnya akibat dari kejadian tersebut semua ikan yang ada dalam Viber tumpah kebadan dan samping jalan,warga pun berdatangan mengambil ikan tersebut setelah diizinkan sang supir,jelasnya sambil menunjukkan ikan hasil pungutannya.

Dari amatan media Colt yang berwarna kuning bodinya hancur sebelah dan sudah dievakuasi dibantu warga setempat dari tempat kejadian dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Sampai berita ini diturunkan media belum mendapatkan nama pengemudi naas tersebut tersebut. (KH)
KOMENTAR