Ratusan Pengunjung Padati Obyek Wisata Alam Brayeun Leupung

author photoKherry Leib
8 Agu 2020 - 17:01 WIB

ACEH BESAR - Ratusan pengunjung memadati tempat pemandian  Wisata Alam Bendungan Brayeun di Desa Luepueung Aceh Besar, para pengunjung bukan saja warga setempat dari luar daerah juga ada apalagi pada hari - hari tertentu, kata salah satu pedagang setempat.

Hasanah (57) pemilik kios jajanan dilokasi wisata Brayeuen mengatakan, tempat ini biasa padat pengunjung setelah lebaran dan hari  Minggu sementara hari - hari biasa tidak tidak begitu ramai.

Ditempat yang sama salah satu petugas parkir yang media jumpai mengatakan kalau hari hari biasa pendapatannya  rata - rata Rp 200.000.

Sementara pada hari setelah lebaran minimal bisa mencapai RP 800.000, kata Nilawati yang sudah menekuni profesi sebagai juru parkir 5 Tahun lebih di tempat tersebut.

Wisata Alam Brayeun Luepueng yang berjarak 3 Kilometer dari jalan lintas Banda Aceh Maulaboh masih terkesan alami baik alamnya, lokasinya juga airnya yang langsung bersumber dari mata air pegunungan ini yang membuat daya tarik tersendiri seperti yang disampaikan Joelfikar.

"Di wisata Brayeun ini masih alami alamnya suasana menyejukan lokasinya masih asri ini yang membuat saya suka disini," ujar Joel yang sengaja datang dari Pidie Jaya memboyong seluruh keluarganya. (KH)
KOMENTAR