Capella Honda Tantang Pelajar Kreatif di AHM Best Student 2020

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, secara serentak memulai seleksi siswa-siswi tingkat SMA sederajat yang memiliki potensi mengembangkan diri melaui program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020.

Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Tema yang diambil pada tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi. Keberagaman kategori ini memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi ini.

Customer Care Section Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana mengatakan AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. 

"Dengan konsep pelaksanaan baru, kompetisi akan semakin menantang bagi generasi muda untuk mengembangkan diri untuk menciptakan hal-hal kreatif dan inovatif yang bermanfaat," ujar Yana.

Persyaratan peserta AHMBS tahun ini adalah pertama, siswa-siswi yang duduk di kelas X sampai XII SMA/sederajat. Kedua, peserta melakukan pedaftaran pada link bit.ly/AHMBSACEH. Ketiga, peserta wajib mengirimkan karya ilmiah sesuai dengan tema dan paling lambat pada tanggal 11 September 2020.

Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat memfollow akun instagram @Sahabat1Hati dan @hc3aceh, serta dapat menguhungi Gangga Asmara pada nomor 0852 7256 1915.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru