Bupati Gayolues Hadiri Pembukaan Musyawarah Partai Golkar Ke-V kabupaten Gayolues tahun 2020

author photoKamsah
20 Agu 2020 - 18:08 WIB

BLANGKEJEREN - Bupati Gayolues H Muhammad Amru menghadiri Pembukaan Musyawarah Ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues tahun 2020 dengan tema,"kita satu untuk semua kesejahtraan Aceh Dan kemajuan Indonesia,
Bertempat di Aula penginapan Hotel Tawar Dingin Blangkejeren Gayolues kamis 20/08/2020.

Dalam Musda Golkar turut hadir,
Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh Drs. H. T.M. Nurlif, S.E.Anggota DPR RI Partai Golkar H. M. Salim Fakhry, M.M.
Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh (Anggota DPRA Aceh) H. Ali Basrah, S.Pd., M.M.Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues H. Ali Husin SH Sekretaris partai Golkar kota Langsa Khairul , seluruh pengurus kecamatan serta ketua partai politik yang ada di Gayolues .

Ketua Panitia Pelaksana musda. M.Yusuf HS, dalam laporannya, yaitu Pelaksanaan Musyawarah Ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues tahun 2020 adalah amanah dalam konstitusi Partai yang bertujuan untuk memilih ketua partai yang baru dan untuk menentukan rencana kerja kedepan dalam menghadapi perjuangan kedepan.

Sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues H. Ali Husin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Musyawarah ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues dimana, acara kita ini tidak lepas dari jerih payah dan kebersamaan, sehingga bisa terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan sekecil apapun.

Musyawarah Daerah ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues diharapkan dapat menghasilkan pemimpin dan rencana kerja yang baru serta baik, sehingga dapat membawa Partai Golkar memberikan manfaatnya ke semua komponen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut,H Ali Husin SH mengharapkan pada ketua Partai Golkar DPD I Provinsi Aceh untuk dapat mencalonkan diri menjadi Calon Aceh Satu untuk periode yang akan datang dan kami dari DPD II Golkar Gayo Lues siap mendukung,

Sambutan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru ,Mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues.

Dalam Musda ke-V ini nantinya diharapkan tidak hanya melahirkan pemimpin baru tapi juga sebagai momentum menghasilkan visi dan misi yang baru, sehingga dapat terus menunjukkan konsistensinya dalam kancah Politik di Kabupaten Gayo Lues.

Saya sebagai Bupati dalam hal ini pembina di setiap partai yang ada di Kabupaten Gayo Lues tidak akan mengintervensi dalam pemilihan pemimpin baru Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues, siapapun yang menjadi pemimpin baru nanti dapat menjalin kerjasama dengan pemerintahan yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Gayo Lues.

Ketua DPD I Partai Golkar Prov. Aceh, Teuku Muhammad Nurlib SE dalam Arahanya sekaligus membuka dengan resmi Musda Golkar Kabupaten, Gayo Lues ke-V. Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan keluarga besar partai Golkar sehingga dapat terlaksananya Musda ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues

Menurutnya Musyawarah Daerah ini bukan hanya sekedar untuk memilih ketua atau pemimpin baru dalam tubuh partai, Musda ini bertujuan untuk melakukan pengkaderan ketat sehingga dapat berkomitmen dan berperan untuk membangun sebuah partai dalam sebuah perjuangan yang akhirnya dapat dirasakan seluruh komponen masyarakat.

Pemerintah saat ini telah mengoptimalkan untuk menahan kepanikan ditengah masyarakat akibat dari pandemi ini, sehingga dalam hal ini pemerintah dituntut untuk melakukan sebuah kreatif untuk tetap menjaga stabilitas suatu daerah.

Rencana kerja yang akan kita laksanakan untuk mempersiapkan kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu kedepan, sehingga dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk Partai Golkar saja melainkan untuk Pemerintahan sebagaimana mitra kerja kita.

Musyawarah Daerah ke-V Partai Golkar Kabupaten Gayo Lues merupakan konsistensinya dalam kancah Politik guna untuk mendukung Program Kerja Pemerintahan diwilayah Kabupaten Gayo Lues yang lebih sinergi, tutupnya. (Kamsah Galus)
KOMENTAR