Warung Kupi Milik Sanusi Dilahap Sijago Merah

author photoKherry Leib
30 Jul 2020 - 22:27 WIB

PIDIE JAYA - Satu waroeng Kupi  terbuat dari Kayu milik Sanusi  M.Ali (56)warga Ring Krueng,Meureudu Pidie Jaya terbakar pada Kamis 30/7/2020 pukul 19,25 WIB sementara rumah M.Isa Sulaiman (45) disamping sempat terbakar papan  plang atapnya.


Kapolres Pidie Jaya,AKBP Musbagh Ni'am melalui Kasat Interkam Ipda Mawardi SH,didampingi Kapolsek Meureudu Ipda Muhammad Yunus SH yang media jumpai ditempat kejadian mengatakan benar telah terbakar satu tempat usaha Milik Sanusi M.Ali pada pukul 19,25 WIB


"Waktu kejadian pemilik sedang diluar  kebakaran tersebut pertama sekali dilihat oleh adik korban kemudian dia meminta bantuan dari warga tidak berapa lama dua armada dhamka (pemadam) tiba dilokasi dibantu warga,TNI,dan Polisi api berhasil dipadamkan pada pukul 20.00.WIB, sementara penyebab kebakaran diduga dari arus pendek Listrik,sementara kerugian belum bisa ditaksir dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,"ungkap kasat.


Mubral (46) saksi mata mengatakan kejadian pas menjelang magrib. "Kejadiannya pas magrib api cepat sekali menyambar seisi rumah untung armada cepat sampai dilokasi dibantu Polisi, TNI dan warga setempat api bisa dipadamkan sehingga tidak sampai terbakar rumah sebelahnya karena di lokasi ini rumahnya berdempetan,"kata Mubral.


Dari amatan media bebepara anggota Polsek setempat berjibaku bersama warga melakukan pemadaman amukan sijago merah tersebut. (KH)
KOMENTAR