Wakil Bupati Pijay Buka Rakor Pimpinan Dayah Cabang Alumni Darul Munawwarah Kuta Krueng

PIDIE JAYA - Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si  membuka langsung Rapat Koordinasi Pimpinan Dayah Cabang Alumni Darul Munawwarah Kuta Krueng. Rakor tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh H. Usman El Madny, S. Ag. MM, dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Pidie Jaya Agussalim Umar S. Pd, M. Ed di Komplek Putra Dayah Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie Jaya menyampaikan keberadaan lembaga dayah dalam pengembangan pendidikan di Aceh sangatlah penting, kehadirannya dibutuhkan membentuk umat  berpengetahuan, jujur, cerdas, rajin dan tekun beribadah. 

"Ulama dayah telah berjuang di garda terdepan dalam membimbing generasi kader bangsa dan agama," ungkap Waled panggilan akrab Said Mulyadi, Rabu (8/7/2020).

Kiprah Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng Kabupaten Pidie Jaya selama 56 Tahun telah melahirkan para ulama dan ribuan kader ulama serta 147 Dayah Cabang Darul Munawwarah di Aceh.

Selain itu Wakil Bupati Pidie Jaya sangat mendukung program dan kegiatan Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng untuk melahirkan generasi serta Kader Ulama yang tangguh, kuat di bidang aqidah, akhlaq dan syari'ah.  []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru