Karang Taruna Kerjasama Dengan Bank Aceh Syariah Bireuen Gelar Seminar Online

BIREUEN- Karang Taruna Bireuen bekerjasama dengan Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen, akan menggelar seminar online, bertema Tantangan dan Peluang Bisnis Milenial di tengah badai pendemi (Covid-19).

Ketua Panitia Drh Murdani kepada Media TehAtjehNet. Jumat (17/7/2020) menyebutkan, seminar ini disponsori secara penuh oleh Bank Aceh Syariah Cabang Kabupaten Bireuen dan didukung pemkab Bireuen, yang dilaksanakan secara virtual pada 27 Juli 2020.

Seminar direncanakan dibuka wakil Ketua TP PKK Provinsi Aceh Dr.Ir.Diah Erti Idawati, MT secara virtual, nantinya turut juga menyampaikan sambutan Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani, SH, MSi.

Menurut Dani Geulangang seminar akan dimoderatori Zulkifli, M.Kom, Kabag Humas Universitas Almuslim/ ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Bireuen, menghadirkan narasumber Muhammad Noval owner kedai Thai Tea Otentic Bireuen, Chairil Maulana, ST Ceo Juangjek, M.Hendra Supardi, Pinca Bank Aceh Syariah Bireuen dan DR. Iskandarsyah Madjid,SE.,MM Direktur UMKM Center Unsyiah Banda Aceh.

Adapun Peserta akan dibatasi hanya untuk 50 orang peserta saja, syarat peserta berusia 18-40 tahun, punya usaha, peserta akan mendapatkan voucher Rp 150 ribu (pengganti makan dan kuota internet) dan E -Sertifikat.

"Seminar ini dikhususkan bagi peserta yang punya usaha kecil-kecilan, bagi yg ingin berpartisipasi silahkan daftar di link http://bit.ly/SeminarOnlineBisnisKT, " terang Dani Geulanggang.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru