Sekda hadiri serah terima camat kutapanjang

author photoKamsah
22 Jun 2020 - 22:03 WIB

BLANGKEJEREN - Sekretaris Daerah kabuoaten Gayolues H Thlib Sos MAP menghadiri acara serah terima jabatan Camat kutapanjang yang berlangsung di kantor camat kutapanjang Senin, 22/06/2020 .

Muhammad Isnan Amin S.IP MSc,selaku Camat kupanjang yang baru dilantik menyampaikan  terima kasih kepada sekda  yang menyempatkan waktunya menghadiri acara serah terima jabatan tersebut.

Selaku Camat baru, ia siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh Bapak Bupati dan berharap dukungan dari seluruh Kepala Desa maupun masyarakat setempat.

"Kami siap menerima tugas dan amanat dan kami berusaha melaksanakan tugas dengan baik olehnya itu kami harapkan dukungan dari semua pihak," ucapnya.

Suardi SE,selaku Camat lama yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas pertanian kabupaten Gayolues mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ia menjadi camat kutapanjang

Sementara sekda dalam sambutannya mengharapkan kepada Camat yang baru agar dapat menjalankan amanat dengan penuh tanggung jawab khususnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harap Camat yang baru ini dapat menetap disini sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga bisa segera ditindaklanjuti," katanya.

Ia juga mengharapkan kepada Camat untuk melakukan koordinasi dan sinergi dengan berbagai SKPK untuk mengembangkan potensi yang ada  di wilayah kutapanjang

"Sekda juga berpesan kepada pak camat yang baru agar bisa memperhatikan kebutuhan masyarakat termasuk pogram permberdayaan masyarakat sehingga masyarakat yang ada disini tidak tertinggal dengan masyarakat yang ada di kecamatan lainnya" harapnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri sekda Gayolues H Thlib Sos MAP,Ketua DPRK H Alihusin SH serat beberapa kepal SKPK serta unsur muspika  tokoh masayarak dan para kepala desa. (Kamsah Galus)
KOMENTAR