Ketua DPR Aceh Lantik PAW Politisi PKS Aceh Nova Zahara Gantikan Almarhum Suryani

author photoPutri Ulan Dari
15 Jun 2020 - 18:44 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin melantik Politisi PKS Aceh, Nova Zahara resmi menggantikan almarhumah Suryani di DPR Aceh. 

Pelantikan Nova Zahara serta PAW terhadap almarhumah Suryani berlangsung dalam Paripurna DPR Aceh di Gedung Paripurna DPR Aceh, Senin (15 Juni 2020).

Nova Zahara hadir bersama suami di DPR Aceh. Paripurna PAW dari PKS tersebut berlangsung pukul 09.25 WIB.

Nova kemudian menduduki kursi yang ditinggalkan oleh almarhumah Suryani yang meninggal sehari sebelumnya.

Usai pelantikan, Nova mengatakan, beberapa program akan digulirkan yakni, beasiswa, benah rumah fakir miskin dan program lainnya yang akan dilanjutkan tahun 2021 dengan anggaran selanjutnya, Insyaallah.

"Sebagai Wakil Rakyat sudah seharusnya menyalurkan seluruh aspirasi masyarakat khususnya untuk Dapil VII Langsa dan Tamiang yang sesuai dengan penyampaian saat kampanye sebelumnya," ungkapnya.

Nova juga menyampaikan, Aceh hingga saat ini dalam situasi Pandemi Covid-19 juga sudah termasuk zona hijau tentunya tetap mematuhi Peraturan Pemerintah dengan Protokol Kesehatan. Disamping itu, ada hal-hal baru mulainya dibuka hutan lindung serta anggaran untuk daerah juga mulai masuk sedikit demi sedikit dengan program lainnya kedepan untuk masyarakat kurang mampu. (Ulan)
KOMENTAR