Jalan Penghubung Dua Kecamatan Butuh Perhatian Pemerintah

author photoHasan Basri
2 Jun 2020 - 13:14 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur--Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur rusak parah sejak beberapa tahun terakhir hingga kini belum ada perbaikan, Selasa 02 Iuni 2020.

Jalan yang menjadi akses satu-satunya  penghubung antara Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok Dengan Desa Buket Bata, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur hingga kini terlihat berlubang dengan dipenuhi lumpur.

Menurut informasi yang berhasil di himpun oleh media ini, jalan tersebut sudah beberapa tahun terakhir rusak namun tidak ada perbaikan dari Dinas terkait.

"Jalan itu sudah beberapa tahun terakhir rusak dan hingga kini tidak ada perbaikan dari Pemerintah Daerah maupun Dinas terkait," Jelas M Nasir warga setempat. 

Warga berharap Jalan yang menjadi akses penting bagi Masyarakat segera di perbaiki agar bisa digunakan dengan layak dan aman oleh warga sekitar.

"Kita sangat berharap agar jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah, karena masyarakat sangat membutuhkan jalan ini untuk mengangkut kelapa sawit kebeberapa Desa tetangga dan kami berharap supaya Jalan yang menjadi akses penting bagi Masyarakat segera di perbaiki agar bisa digunakan dengan layak dan aman oleh Masyarakat sekitar". Kata M Nasir (Salin)

Teks Foto: Kondisi jalan penghubungan di Desa Blang Gluem, Kec Julok, Aceh Timur.
KOMENTAR