Abusyik Serahkan BLT Kepada Masyarakat di Kecamatan Sakti

PIDIE - Bupati Pidie Roni Ahmad, SE (Abusyik), bersama Ketua TP PKK Pidie, Ny Mahdalena, menyerahkan BLT Dana Desa Secara Simbolis Kepada Masyarakat Miskin & Terdampak Covid-19 di Gampong Leupeum Mesjid, Kecamatan Sakti, Pidie, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu Abusyik mengingatkan supaya dana tersebut digunakan sebaik-baiknya, dan menghindari penyalahgunaan untuk kepentingan politik.

Ia menyebutkan bahwa dana tersebut diberikan kepada masyarakat miskin dan terdampak Covid-19, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Di depan warga, Abusyik juga menjelaskan tentang target pembangunan yang dicetusnya dan fokus pembangunan selama menjabat sebagai Bupati Pidie.

Ia juga mengingatkan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie untuk menunjukkan kinerja dan hasil nyata kepada masyarakat.

Sebagaimana ia juga berharap para Kepala SKPK termasuk Camat, supaya turun langsung ke dalam masyarakat untuk melihat permasalahan yang dihadapi warga.

Menurutnya semua kepala  SKPK terutama Camat  harus fokus menangani persoalan di masyarakat sesuai dengan kondisi daerah masing-masing./
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru