SPMA Bireuen Pertanyakan Kinerja Pansus BLUD dr Fauziah

author photoM. Sulaiman
3 Mei 2020 - 23:56 WIB

BIREUEN- Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kabupaten Bireuen mempertanyakan kejelasan kinerja pansus BLUD dr Fauziah Bireuen selama 2 bulan sudah terbentuk dan berjalan.

Kepada Media TheAtjehNet Minggu(3 Mei 2020) malam yang dikatakan, dipertanyakan oleh salah satu pengurus SPMA Bireuen Arifandi, sebagaimana pansus tersebut sudah berjalan atau diam di tempat.

Pasalnya pansus tersebut dibentuk guna memetakan persoalan yang mendera di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Bireuen itu, selain memetakan permasalahan di BLUD Fauziah Bireuen, juga Pansus harus mampu memperbaiki persolan yang ada di rumah sakit milik pemkab Bireuen tersebut.

"Hingga saat ini kita belum mendengar gebrakan dan kinerja pansus BLUD dr Fauziah Bireuen setelah dibentuk pansus pada februari lalu yang diparipurna kan DPRK Bireuen, maka dari itu kami perlu mengetahui sejauh mana sudah perkembangannya",tanya Arifandi.

Lanjutnya, semoga pansus BLUD Fauziah Bireuen segera memberitahukan kinerjanya agar publik mengetahui sejauh mana sudah perkembangan yang sudah dilakukan baik yang sedang berjalan atau masih stagnan,"Terang Arifandi.

Sehingga Berita ini diturunkan. Media TheAtjehNet belum mendapatkan Konfirmasi lebih lanjut dari pihak Pansus DPRK Bireuen tersebut.(MS) 
KOMENTAR