PT. PLN ULP Blangkejeren Rehab satu Unit Rumah Warga Tidak Mampu

BLANGKEJEREN - Bekerja sama dengan PT. PLN (Persero), Pemkab Gayo Lues melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blangkejeren, melalukan rehab terhadap satu rumah warga yang berlokasi di Desa Gele,Dusun Raklunung Kecamatan Blangkejeren.

Rumah yang sudah selesai direhab, secara langsung diserahkan oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru kepada pemiliknya, Selasa (19/05).

Sasaran program rehab rumah kali ini yaitu rumah milik Rosnawati yang kondisinya cukup memprihatinkan. Sangat layak untuk mendapatkan bantuan.

Bupati H. Muhammad Amru menuturkan, terimakasih kepada pihak PLN unit Blangkejeren, sudah memberikan perhatian kepada masyarakat dimana daerah kita masih banyak warga masuk kategori menjadi miskin.

"Kedepannya kita harapkan PT PLN (Persero) ULP Blangkejeren terus berkerja sama dengan kita dalam membangun daerah" tutur Bupati

Di waktu yang bersamaan Ali Akbar selaku Manager ULP PT. PLN Blangkejeren Cabang Langsa tersebut menyampaikan, ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020,yang peruntukan membantu warga Gayo Lues yang mungkin kurang beruntung dalam segi perekonomian.

"Perehaban Rumah ibu Rosna ini merupakan satu-satunya saat ini yang kita bantu,dan selanjutnya mungkin keluarga lain yang akan kita berikan"tutup Ali Akbar

Rosna selaku penerima rehab rumah mangakui sangat berterimakasih kepada Pemerintah dan Pihak PT PLN (Persero) ULP Blangkejeren.

"saya ucapakan terimakasih banyak kepada pihak PLN dan Pemerintah yang telah merehab rumah saya, hari ini sudah selesai dan sudah siap saya tempati", ungkapnya.(kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru