Anggota DPR RI Bersama Anggota DPRK Gayolues dan Kader Partai Demokrat Semprot Disinfektan ke Masjid

author photoKamsah
1 Mei 2020 - 16:43 WIB

BLANGKEJEREN - Anggota DPR-RI yang juga sekretaris Partai Demokrat, H Teuku Rifky bersama sejumlah Anggota DPRK kabupaten Gayolues di antaranya, H Idris Arlem dan  kader Partai Demokrat Kabupaten Gayolues melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di Kabupten Gayolues.

para kader Partai Demokrat menyemprot disinfektan di  sejumlah Masjid ,dan tempat-tempat ibadah  yang ada di kecamatan Blangkejeren, Dabun gelang dan Blangpegayon,serta kecamatan putri Betung,terangon dan kecamatan teripejaya.

Mereka menyemprotkan disinfektan ke seluruh areal masjid, khususnya benda-benda yang sering disentuh orang banyak.

Dari mulai, gagang pintu, jendela, tempat wudu, lantai masjid, dan lainnya.

Angggota DPRk Kabupten Gayolues H Idris Arlem menyampaikan, penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Penyemprotan disinfektan di lakukan secara serentak  hari ini kemudian di bagi beberapa tim untuk dilakukan penyemprotan ," ujar Idris Arlem ,Jumat (1/05/2020).

Ia mengatakan, sasaran utama penyemprotan disinfektan itu ialah sarana publik dan Masjid tempat ibadah lainya..

Bukan hanya itu sekretaris paratai Demokrat Tengku Rifkiy yang di dampingi  Anggota DPRK Gayolues H Idris Arlem juga menyerahkan  kepada sejumlah puskesmas Alat pelindung diri (APD) sebagai bentuk peduli Partai Demokrat terhadap petugas Medis. (Kamsah Galus)
KOMENTAR