TP PKK kabupaten Gayolues Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rikit Dekat

author photoKamsah
3 Apr 2020 - 21:40 WIB

BLANGKEJEREN - Tim Penggerak PKK Gayo Lues bantu korban kebakaraan di desa Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang. Bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai diberikan langsung oleh Ketua PKK Hartati kepada para korban kebakaran kamis 02/04/2020. 

Bantuan diberikan kepada 5 orang korban kebakaran yaitu 1. Seripah 50 THN 2. Sayuti sandi (25), 3. Dedi muspika ( 30),4.  Dedi Kusuma ( 30). 5. Muhammad jais ( 35) Rusak sedang  Tidak ada korban jiwa Demikian Laporan sementara.

Hartati mengatakaan meakipun batuan yang diberikan tidak seberapa tetapi diharapkan bisa meringakan beban masyarakat Rikit dekat yang sedang mengalami bencana para korban bencana kebakaran. Apalagi saat ini mereka fokus untuk memperbaiki rumahnya yang sudah terbakar. 

Sekecil apapun bantuan sangat diperlukan. Diharapkan kepada masyarakat yang ada kemaouan atau organisasi apa saja bisa membantu dan berbagai pada masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.  
Hartati juga menyampaikan agar masyarakat yang menjadi korban kebakaran dapat bersabar atas cobaan yang menimpahnya. 

Semua ada hikmanya diharapkan usai musibah ini mendapat rezeki yang lebih banyak dari sebelumnya hingga bisa membangun rumahnya lebih baik lagi.

Korban kebakaran Sayuti mengucapakan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian TiM Penggerak PKK yang sudah mau bersusah payah membantu para korban. Dengan bantuan tersebut dirinya sangat bersyukur dapat mengurangni bebannya semasa panik ini. (Kamsah galus)
KOMENTAR