Relawan Covid-19 Siap Salurkan Bantuan Sembako Dari Vihara Budha Bireuen Untuk Warga Dampak Pendemi

author photoM. Sulaiman
18 Apr 2020 - 12:51 WIB

BIREUEN- Komunitas Agama Budha Kabupaten Bireuen, serahkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak pendemi Covid-19, sedang merebak di seluruh dunia, bantuan diterima langsung koordinator Relawan Covid-19 Bireuen yang berlamat di alun alun kota Juang pada sabtu,(18/4/2020).

Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang sedang merebak di seluruh dunia, komunitas Agama Budha di Kabupaten Bireuen tergerak hatinya untuk membantu sesama. Sumbangan tersebut diserahkan oleh Yayasan Vihara Budha Bireuen.

Ketua Yayasan Vihara Budha Bireuen Irwan didampingi ketua Vihara Suwandi  serta anggotanya Edi Young dan Halimun menyerahkan bantuan tersebut dan langsung diterima Ketua Koordinator Posko Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen Fitri Yani, S. Pd.

Irwan dalam pengantarnya mengatakan bahwa bantuan yang mereka berikan tersebut adalah bentuk kepedulian Ummat Budha untuk sesama. Tanpa memandang latar belakang agama, suku dan ras.

"Ini merupakan hasil penggalangan dana dari Ummat Budha yang ada di Kabupaten Bireuen, dari samalanga sampai Gandapura yang disampaiakn melalui Yayasan Vihara Budha Bireuen. Untuk membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak pandemi Covid-19. Bantuan ini tanpa memangdan agama, suku dan ras," kata Irwan.

Pantauan media ini pihak Yayasan Vihara Budha Kabupaten Bireuen selain menyerahkan paket bantuan sembako, juga menyerahkan sejumlah sirup dan roti.

Ketua Relawan Posko Covid-19 Bireuen saat menerima bantuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi, dari Ummat Budha mengucapkan terimakasih

"Kami mengucapkan terimakasih, bantuan ini akan kami sampaikan kepada yang berhak. Kami juga berharap, jika pandemi ini terus berlanjut, akan ada lagi bantuan dari Yayasan Vihara Budha Bireuen dan dari berbagai pihak yang tergerak hatinya untuk membantu Masyarakat dampak pendemi," terang Fitri.(MS)
KOMENTAR