Keuchik Muammar Kadafi Serahkan Bantuan Sembako di Posko Relawan Covid-19 Bireuen

author photoM. Sulaiman
16 Apr 2020 - 19:20 WIB

BIREUEN- Usai melaksanakan tugasnya di Gampong Balee Me Kecamatan Kutablang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Keuchik Muammar Kadafi, S. Pd.I menyempatkan waktu beramal kepada Masyarakat miskin, menyumbang sembako ke Posko Relawan Covid-19 Bireuen yang beralamat di alun alun kota Juang Kabupaten Bireuen.

Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di gampong (red-desa) Balee Me Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, keuchik Muammar Kadafi, S.Pd.I. menyempatkan diri mendatangi Posko Relawan Covid-19 Bireuen untuk menyerahkan sealakadar paket sembako, pada Kamis (16/4/2020)

Penyerahan paket tersebut diterima langsung oleh Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. Fitri Yani S. Pd turut di dampingi Anggotanya

Keuchik Balee Me Muammar kadafi, S.Pd.I saat menyerahkan bantuan tersebut berharap agar semua pihak lain yang merasakan ada kemudahan untuk menyempatkan sedikit atau berupa sembako menyerahkan Via Posko Relawan Covid-19 Bireuen atau sendiri.
"Saya berharap dengan sembako ini dapat mengurangi tingkat kesusahan masyarakat akibat imbas Covid-19," harapnya.

Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. Fitri Yani S. Pd menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan via kami oleh Keuchik Muammar Kadafi Gampong Balee Me, untuk masyarakat imbas Covid-19. "Sembako ini memang sangat kami butuhkan, Insya Allah kita akan salurkan tepat ke sasaran," terang koordinator Relawan Covid-19 Bireuen.(MS)
KOMENTAR