Kejang-Kejang, Amiruddin Meninggal Mendadak Dalam Mobil

author photoHasan Basri
7 Apr 2020 - 22:12 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Seorang warga Kota Langsa dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di dalam mobil yang dikemudikannya, kejadian tersebut terjadi depan Polsek Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Selasa 07 April 2020.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh dari Iptu Eko Hadianto SE,MH Kapolsek Peureulak Barat, kejadian berawal ketika korban yang diketahui bernama Amiruddin (65) warga Dusun Utama, Desa Paya Bujuk Seulemak, Kota Langsa berangkat dari Kota Langsa bersama keluarganya menuju Aceh Utara dengan mengemudikan mobil Kijang LGX dengan nomor Polisi 1352 PD.

Setiba didepan Polsek Peureulak Barat korban yang mengemudi mobilnya mulai oleng dan tubuhnya mulai mengalami kejang-kejang, tidak lama kemudian korban meningga dunia ditempat kejadian.

"Berdasarkan keterangan dari Ibnu Hajar (31) anak korban, ayahnya bersama keluarga berangkat dari Kota Langsa menuju Aceh Utara, dalam kondisi sehat, cuman sebelum berangkat korban sempat diperiksa darahnya dan dalam kondisi tengsi tinggi, namun korban tidak keluhkan sakit apa-apa sama keluarganya, pas tiba di depan Polsek kita mobil yang dikemudikan korban mulai oleng dan tiba-tiba korban langsung terjatuh dan meninggal dunia ditempat" Ungkap Iptu Eko Hadianto mengutip keterangan Ibnu Hajar.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, menurut keterangan dr. Astuti dokter Puskesmas Peureulak Barat korban mengalami serangan jantung. Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Abdul Aziz Syah Peureulak untuk diperiksa lebih lanjut. Saat ini jenazah korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

 Kejadian tersebut sempat menghebohkan warga, apalagi saat ini sedang marak-maraknya issue penyakit COVID-19 yang mematikan tersebut, bahkan dalam kejadian itu warga yang melihat langsung tidak berani untuk menolong korban, padahal korban hanya mengalami serangan jantung bukan Covid-19. (Bas)



Teks Foto: Pihak Kepolisian dan tenaga Medis Puskesmas Peureulak Barat mengangkat jenazah korban kedalam mobil Ambulance.
KOMENTAR