Jelang Ramadhan SPMA Subulussalam Bagikan Peket Sembako ke Yatim dan Jompo

author photoCitizen Journalism
22 Apr 2020 - 21:38 WIB

SUBULUSSALAM - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Wilayah Kota Subulussalam bagikan puluhan paket sembako ke anak yatim dan jompo di beberapa desa di Kota Subulussalam, Rabu 22 Maret 2020.

Kegiatan tersebut merupakan aksi kepedulian SPMA Subulussalam di tengah mewabahnya virus Covid 19 serta untuk meringankan beban ekonomi orang tua yatim dan jompo dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ketua panitia Navarianto mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan dan para  donatur yang telah membantu SPMA dalam menyukseskan kegiatan ini baik secara materil maupun moral. Ia juga mengharapkan agar masyarakat tetap kuat dan menjaga pola hidup sehat agar wabah virus Covid 19 ini segera berlalu.

Sementara Ketua SPMA Subulussalam Muzir Maha mengatakan bahwa kegiatan adalah wujud empati dalam membantu sesama tidak hanya ditengah wabah seperti ini tetapi akan selalu berusaha menjadi kontrol sosial masyarakat. 

" Memang paket yang kita berikan tak seberapa, tapi itulah aksi kita, mari kita saling membantu dan saling memberikan semangat, apalagi ini momentum bulan suci Ramadhan tentu banyak hal yang bisa kita lakukan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan".
KOMENTAR