Azhari Cage Himbau Jajaran KPA Dapat Ikut Turun Tangan Bantu Masyarakat Kurang Mampu Hadapi Situasi COVID 19

author photoPutri Ulan Dari
2 Apr 2020 - 11:02 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH  - Ketua KPA Pusat yang juga selaku mantan Eks Panglima GAM, Mualem melalui Juru Bicara (Jubir) KPA Pusat, Azhari Cage menghimbau, kepada segenap jajaran KPA Mansigom Aceh yang mempunyai kemampuan lebih dapat ikut turun tangan membantu masyarakat dalam menghadapi lockdown akibat covid 19.

"Kita meminta segenap jajaran KPA, apalagi DPRA, DPRK, Walikota maupun Bupati dapat langsung turun tangan dalam membantu masyarakat yang kesusahan akibat tidak dapat mencari makan ketika lockdown ini," ungkapnya.

Azhari juga mengatakan, semenjak masa konflik sampai dengan saat ini, kita terus bersama rakyat dan harus terus bersama masyarakat maka ketika ada kemampuan lebih sudah sewajarnya kita membantu rakyat yang kesusahan, jangan hanya perdulikan ketika ada suara-suara sumbang yang terus mengaitkan 1 juta per KK saja.

"Kita tidak pernah saat jadi Gubernur untuk dapat merealisasikannya, anggap saja itu provokator di tengah corona, yang paling terpenting mari kita bekerja dan berbuat untuk dapat mengatasi kesulitan sekitar masyarakat, setidaknya apa yang akan kita lakukan setidaknya bisa meringankan beban mereka di tengah musibah virus corona, teruslah berbuat dan bekerja utk rakyat biar Allah dan rakyat yg memberi nilai," ungkapnya Azhari. (Ulan)
KOMENTAR