Honda Gelar Kegiatan Sport Event di Gampong Sungai Pauh Firdaus

author photoRedaksi
13 Mar 2020 - 17:50 WIB

THE ATJEH NET, LANGSA -  PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri (CJAM) selaku Dealer resmi Honda untuk wilayah Langsa mengadakan kegiatan Sport Event bagi masyarakat di Gampong Sungai Pauh Firdaus pada tanggal 10-12 Maret 2020.

Pada kegiatan kali ini, event yang digelar adalah turnamen sepeak bola mini untuk memperebutkan piala Pemuda Gampong, dimana sepak bola dipilih karena merupakan olahraga favorite masyarakat sekitar.

Pimpinan Dealer Honda PT. Cahaya Jaya Abadi Mandiri, Dedi Syahputra mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi antara Honda dengan konsumen khususnya Dealer Honda Cahaya Jaya Abadi Mandiri dengan masyrakat Gampong Sungai Pauh Firdaus.

"Sport Event ini digelar sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga salah satunya adalah dengan bermain sepak bola" ujar Dedi.

Selain itu pada kegiatan kali ini juga terdapat service murah bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda pada saat event berlangsung, serta juga terdapat pameran unit Honda PCX dan Honda ADV150. Dimana untuk pembelian pada bulan maret ini terdapat spesial cashback sebesar 1,1 juta rupiah untuk pembelian skutik elegan yang mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan Manly Honda ADV150

Diaman dengan tampilan mewah dan elegan, Honda PCX serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. 

Terdapat pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premiu. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Aceh Rp 31.137.000,- untuk tipe CBS dan Rp 34.137.000,- untuk tipe ABS.

Sedangkan Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. 

Dengan dibekali fitur-fitur penunjang bagi pengguna Honda ADV150, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.594.000 (On The Road Aceh) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.594.000 (On The Road Aceh), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (Rill/Ulan)
KOMENTAR