DPD I Partai Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

author photoRedaksi
2 Feb 2020 - 19:20 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - DPD I Partai Golkar Aceh memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H dengan mengangkat tema "Meneladani dan Meningkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah SAW" yang berlangsung di Halaman Kantor DPD I Partai Golkar Aceh, Minggu (2 Februari 2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, Walikota Banda Aceh, Drs H Aminullah Usman SE Ak MM, Wakil Ketua DPR RI, Asiz Syamsuddin, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H T M Nurlif SE, Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Karimun, GM PT Takabeya Perkasa Group yang juga selaku Ketua DKA Bireuen, H Mukhlis A Md, Ketua PW Srikandi Pemuda Pancasila Aceh, Neni Rumianty Daulay, Penceramah Maulid, Dr Samsul Bahri M Ag, seluruh anggota Partai Golkar Provinsi Aceh, anak yatim-piatu dan masyarakat.

Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum strategi guna mengunggah kesadaran sebagai suri tauladan dalam mempererat tali silaturahmi.

"Partai Golkar Aceh sebagai salah satu elemen bangsa yang telah lama berkiprah dalam pembangunan nasional, dengan harapan kita bersama dapat terus bahu membahu, bersinergi, bekerjasama dan mempererat ukhuwah bersama-sama dalam mewujudkan Aceh Hebat," ungkapnya.

Wakil Ketua DPR RI, Asiz Syamsuddin mengatakan, momen Maulid Nabi Muhammad SAW juga dapat sebagai pembuka pintu saling memaafkan antara kita sesama.

"Insyaallah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua yang hadir diberikan kemudahan, keberkahan, kesehatan, keikhlasan dan ketulusan," ujarnya.

Wakil ketua Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono dalam sambutannya mengatakan, kita sangat mendukung berlangsungnya rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai rangkaian agenda tahunan yang diselenggarakan DPD I Partai Golkar Aceh sehingga dapat berkumpul bersama.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H T M Nurlif SE mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini agenda rutin tahunan sebagai komitmen kita juga terus memperkuat ukhuwah kebersamaan kekeluargaan kita bersama anak yatim dan masyarakat.

"Kita sesama Partai yang ada akan terus menjaga kekompakan, setiap adanya perbedaan pendapat baik kecil maupun besar itu tidak akan pernah mengganggu kekompakkan dalam kebersamaan kita karena tujuan kekompakkan juga untuk kepentingan rakyat dan kemajuan Aceh kedepannya," ujarnya. (Ulan)
KOMENTAR