Balai Pengajian Ainul Mardiah Adakan Berbagai Perlombaan

author photoHasan Basri
17 Feb 2020 - 13:57 WIB

ACEH TIMUR -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2020, Balai Pengajian ainun mardiah menggelar aneka lomba Islami, tepatnya di dusun kebun kelapa, gampong jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin 17 Febuari 2020.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai 15-17 februari 2020, itu diikuti para santri yang ada di Balai Pengajian ainun mardiah dan memperlombakan lomba melukis, hafis alquran, dan pidato.

Ketua Panitia pelaksana, Tgk Marzuki yang juga pimpinan balai pengajian ainun mardiah mengatakan, perlombaan ini merupakan agenda tahunan di Balai ini, untuk memberi apresiasi bakat dan minat murid-murid di balai pengajian.

"Acara ini kami lakukan setiap tahunnya bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa dan juga untuk menggali pontensi-pontensi murid balai pengajian yang ada di ainun mardiah," kata Tgk marzuki.

Tgk marzuki juga menambahkan, alhamdulilah berkat dukungan wali murid dan sumbangan dari wali murid kami bisa melaksanakan perlombaan ini. Ia mengharapkan kepada murid-murid nya agar untuk mencapai nilai agama yang tinggi dan kedisiplinan.

"Harapan kita kedepannya yaitu untuk menuju murid-murid ainun mardia ini terus mencapai nilai-nilai agama yang tinggi dan kedisiplinan dirinya sendiri agar bisa memberi contoh teladan kepada anak didik kedapanya," ujar Tgk Marzuki ()
KOMENTAR