Tujuh Calon Panwaslih Kabupaten Bireuen Mendaftar

BIREUEN- Di hari ketiga dibuka pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Bireuen tahun 2024, sudah ada tujuh orang yang mendaftar atau mengembalikan berkas, batas waktu pendaftaran sampai Minggu, 28 April 2024. 

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih Kabupaten Bireuen Hamdani, SE., M.S.M pada media Jumat, (26/04/2024).

"Sudah ada tujuh orang yang mendaftar sampai hari ketiga pendaftaran calon Panwaslih Kabupaten Bireuen tahun 2024, pada Rabu, 26 April 2024. Buat calon Panwaslih yang masih berminat, masih ada waktu dua hari lagi, sampai Minggu, 28 April 2024. Jadi segera siapkan berkas," kata Hamdani.

Tambah Hamdani, tahapan selanjutnya, setelah semua berkas pendaftaran diterima, Pansel Panwaslih akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan peserta yang lulus administrasi berkas.

"Setelah tahapan penerimaan berkas kami terima, selanjutnya Pansel Panwaslih Bireuen akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan kelulusan administrasi," ujar Hamdani.

"Mengenai tahapan dan tanggalnya akan kami beritahukan kemudian melalui media massa atau kami hubungi langsung peserta," pungkas Hamdani.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru