Terkait Kisruhnya Dengan Zulfikar Apayup, Tarmizi Age Bawa Nama Edi Obama

author photoM. Sulaiman
28 Jan 2020 - 22:09 WIB

BIREUEN- Saling sindir antara Zulfikar Apayup dengan Tarmizi Abdul Gani di beberapa media online, ternyata sampai menyeret nama mantan Ketua Demokrat Bireuen Edi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Edi Obama, Selasa (28/01/2018).

Menurut pengakuan Tarmizi, menanggapi pernyataan Zulfikar Apayup yang sangat tendesius di salah satu media online, dia mencoba menghubungi Edi Obama yang sekarang lagi berada di Bandung dalam rangka untuk dimintai pendapatnya. 

Dalam hal ini, Edi Obama menitip pesan kepada Tarmizi untuk tidak menanggapi semua pernyataan Zulfikar di media online, karna itu hanya akan membuang-buang waktu dan energi.

Dimintai pendapatnya oleh Tarmizi Age tentang sosok Zulfikar Apayup, dengan gamblang Edi Obama menceritakan semua pengalamannya selama berada dalam Partai Demokrat Bireuen.

Intinya adalah Zulfikar Apayup ini merupakan manusia yang tidak tahu diri dan tidak tahu berterima kasih, ini semua bukan tanpa alasan, karna sosok mantan Ketua Demokrat Bireuen ini sangat mengenal sekali Zulfikar, yang merupakan anggota dewan Bireuen. 

Masih menurut pengakuan Tarmizi, Zulfikar Apayup adalah tipe manusia penjilat yang menghalalkan segala cara demi meraih apa yang diinginkannya, dan dia tidak segan-segan untuk mengorbankan orang lain, meskipun itu Ketuanya sendiri yang telah membesarkan namanya. 

Dan mengenai pernyataan Tarmizi sebelumnya disalah satu media untuk mengingatkan Plt. Ketua Demokrat Bireuen Muzakkar A gani untuk lebih berhati-hati dan tidak usah terlalu percaya kepada Zulfikar adalah sangat tepat. 

Itu semua tidak terlepas dari pengakuan Edi Obama kepada dirinya, dan Tarmizi sangat berharap kepada Plt. Ketua Demokrat Bireuen Muzakkar untuk mengevaluasi kembali jabatan Sekretaris Demokrat yang sedang diemban oleh Zulfikar.

"Yang kalheuh korban Edi Obama, bek sampe droeneuh jeud korban lom hai Bapak Muzakkar." Kata Tarmizi. 

Dihubungi secara terpisah oleh media ini, Edi Obama membenarkan semua pernyataan dari Tarmizi, dan siap untuk mempertanggung jawabkan kebenarannya. 

"Benar tadi Bang Tarmizi menghubungi saya, dan menanyakan tentang Zulfikar Apayup, dan apa yang disampaikan oleh Tarmizi Age benar semua." Demikian pengakuan Edi Obama.

Sehingga Berita ini di layangkan, Media ini belum mendapat kan Konfirmasi lebih lanjut dari Sekjen Partai Demokrat Kabupaten Bireuen.(MS)
KOMENTAR