PPI Bireuen Ikut Belasungkawa Atas Meninggalnya Bupati Bireuen

author photoM. Sulaiman
20 Jan 2020 - 13:25 WIB

BIREUEN- Minggu malam, 19 januari 2020 tepatnya pukul 21.10 WIB masyarakat Bireuen kehilangan sesosok kepemimpinan daerahnya yaitu H. Saifannur, S.Sos. Bupati yang ke 5 di kabupaten Bireuen, pada tahun 2017 hingga saat ini, dan di masa kepemimpinannya memasuki lebih kurang 2 setengah tahun, beliau sudah ditakdirkan janji dengan yang maha kuasa,


H. Saifannur (Alm) tutup usia pada umurnya 63 tahun yang menderita sakit di bagian lambung dan sempat dirawat di RR Siloam Dhirga Surya, Medan beberapa waktu yang lalu.


Kejadian duka ini sangat dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kabupaten Bireuen dan bahkan masyarakat Aceh. Selain itu Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bireuen juga ikut menyampaikan rasa dukanya yang begitu mendalam atas meninggalnya Bupati Bireuen H Saifannur S. Sos.


Kepada Media ini, Senin (20/1/2020) mengatakan. Ziaul Fahmi purna Paskibraka Kabupaten Bireuen tahun 2012 itu, ikut merasakan duka yang mendalam, atas kepergian sesosok Kepemimpinan H Saifannur,  ini,"Saya pribadi dan kami dari PPI Bireuen sangat berduka atas meninggalnya pemimpin kami, beliau dikenal dengan orang yang sangat baik dan dermawan, semoga Amal ibadahnya selalu diterima di sisi Allah dan mendapat tempat di di Syurga, Aamiin".


"Beliau orang yang sangat peduli terhadap kegiatan-kegiatan di Bireuen seperti Paskibraka dan lainnya, kami berharap semoga yang akan menggantikan kepemimpinannya nanti juga tetap peduli terhadap kegiatan-kegiatan di Bireuen dan menjadikan Bireuen ke arah yang lebih baik dan makmur demi kesejahteraan Masyarakat Bireuen kedepan". Tutup Ziaul Fahmi yang juga pelatih Paskibraka Bireuen tahun 2019 dengan penuh harapan.(MS)
KOMENTAR