Persiapan Musda KNPI Pijay Sudah Rampung

author photoKherry Leib
24 Jan 2020 - 23:49 WIB

PIDIE JAYA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Febuari 2020 akan datang  dihadiri puluhan Organisasi Masyarakat (Ormas) dari dalam dan luar Daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Pidie Jaya pada Jum'at (24/01/2020).

Ketua DPD KNPI Pidie Jaya, Muslem Khadri, S.STP, MSM pada mengatakan Musda KNPI PiJay ke IV digelar pada bulan Februari 2020, hal ini telah disepakati pada Rapimda dengan sejumlah OKP setempat pada  21 Desember 2019.

"Untuk mensukseskan  Musda  bulan depan kita segera akan merampungkan  Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk Pengurus Kecamatan (PK) Se Pidie Jaya," jelas Muslem di ruang kerjanya.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie Jaya dibawah kepemimpinan Cek Lem panggilan dikalangan koleganya memiliki Delapan Pengurus Kecamatan (PK) di antaranya PK Banda Baru, Panteraja,  Trienggadeng, Meureudu,  Meurah Dua, Ulim, Jangka Buya dan  Bandar Dua.

Menurut Cek Lem,  Musda yang akan digelar Bulan depan selain dihadiri OKP setempat juga akan dihadiri oleh, AMMDI, GPI, DPP IPIM, MAPANCAS, IPTI, IMASOSDEM, KOSI DUNIA, PPM, GMK dan PDI. IPPI, KMI, BKPRMI, GPK, AMPG, BPNI, PI, GEMA MKGR dan GMA.  GMA, AMPI, FATAYAT NU, APA, GM KIARA, KOSGORO 57, GEUMABA, GM FKPPI, PW PARMUSI, PBB dan Pemuda Muhammadiyah.

Cek Lem menghimbau untuk semua OKP baik level nasional, provinsi dan daerah yang keberadaanya diakui dan bernaung dibawah KNPI akan dilibatkan dalam Musda IV itu,  dipersilakan mendaftar pada panitia.

Menyinggung Dualisme atau Kisrus diinternal KNPI Khususnya di Pidie Jaya Muslem yang masih aktif  di Pemerintahan mengatakan sekarang sudah bersatu dengan tujuan yang sama untuk wilayah yang sama dengan tujuan membawa Pidie Jaya kearah yang lebih Baik. (KH)
KOMENTAR