Garbi Chapter Lhokseumawe Gelar Seminar Kesehatan dan Pemeriksaan Mata Gratis

author photoRedaksi
12 Jan 2020 - 15:29 WIB

LHOKSEUMAWE - Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi)  Chapter Lhokseumawe menggelar Seminar Kesehatan dan Layanan Pemeriksaan Mata Gratis di Aula Majelis Taklim Raudhatul Jannah (MTRJ)  Lhokseumawe pada Minggu pagi,  12 Januari 2020.

Berbeda dengan Seminar yang diadakan sebelumnya,  kali ini Garbi mengangkat tema Kiat menjaga kesehatan mata dengan menghadirkan pembicara,  dr.  Syarifah Rohaya, SpM.

Selain menampilkan pemaparan materi dan diskusi seputar kesehatan mata, seminar Garbi kali ini juga dimeriahkan dengan layanan kesehatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca gratis bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan lain,  koordinator MTRJ,  Cut Putri, menyatakan kegiatan ini terselenggara atas inisasi Garbi bekerjasama dengan MTRJ.  "Diharapkan kegiatan lain yang serupa dapat diadakan pada kesempatan lainnya," tuturnya. 

Kegiatan kesehatan ini merupakan bagian dari komitmen Garbi Chapter Lhokseumawe dalam peningkatan pengetahuan dan wawasan kesehatan di tengah masyarakat untuk pembangunan manusia yang tak hanya sehat jasmani,  tapi juga rohani untuk pengembangan bangsa di masa mendatang. (Raja Baginda)
KOMENTAR