Terpilih Secara Aklamasi Andi Sulaiman Pimpin DPC Poros Muda Kecamatan Jeumpa

BIREUEN- Andi Sulaiman terpilih sebagai Ketua DPC Poros Muda Kecamatan Jeumpa Periode 2020-2023 secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar, Sabtu (14 Desember 2019) di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten (Dinkes) Bireuen. 


Resmi. Andi Sulaiman Terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Poros Muda Kecamatan Jeumpa, pada Musyawarah Cabang (Muscab) masa periode 2020/2023.


Ketua panitia, Yunus Aris Munandar, melalui Muscab dalam Laporan kegiatan, Musyawarah Cabang Kecamtana Jeumpa terlaksana dengan sukses, kegiatan ini merupakan atas kerja sama dan kekompakan pengurus Poros Muda Jeumpa, Sehingga melahirkan pengurus yang baru DPC PMA Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. 


"Pada Kegiatan Poros Muda Tersebut, dihadiri Ketua DPP PMA, Ilham Akbar S.T,  DPP PMA, H. Mukhlis Amd dan Ketua DPD PMA Kabupaten Bireuen Yusmadi dan Sekda Bireuen," sebut Yunus Aris Munandar


Ilham Akbar dalam sambutannya mengharapkan Poros Muda Kecamatan Jeumpa tetap bersama dirinya untuk membangun daerah, berlandaskan visi misi PMA yaitu sosial dan politik,"


"Dalam poros muda ini tidak ada yang digaji baik itu DPP maupun sampai ke desa, tapi hari ini saya bangga dan terharu melihat kekompakan Anggota poros muda khususnya di Kecamatan Jeumpa," sebut Ilham yang juga Anggota DPRA dari Fraksi Golkar tersebut.


Sementara itu Sekda Bireuen Ir H. Zulkifli dalam sambutanya menyebutkan, semoga dengan kehadiran Poros Muda Jeumpa dapat bersinergi bersama Pemerintah Bireuen dalam membangun baik di bidang sosial maupun Politik, Sekda juga berharap Poros Muda semakin Sukses kedepan, semoga Poros Muda mampu mengayaumi sosial dan Polotik dikalangan Masyarakat Kabupaten Bireuen dengan baik," harap Sekda Bireuen. 


Ketua DPD poros muda Bireuen Yusmadi, dalam sambutanya Poros Muda ini merupakan sarana dan prasarana untuk selalu bermusyawarah. Somoga PMA Kecamatan Jeumpa kedepan bersinergi dalam musyawarah dengan pengurus, supaya Poros muda Kedepan dapat melahirkan pimimpin yang berjiwa, 


"Setiap ada masalah di kecamatan harus dimusyawarahkan, masalah kecil harus bisa dihilangkan, musyawarah itu penting dalam pengurus Poros Muda," katanya.


Andi Sulaiman Ketua Terpilh Poros Muda Kecamatan Jeumpa. Mengatakan, PMA Jeumpa harus berjiwa dalam mengembangkan Amanah, Amanah ini sangat berat, maka sesuai, Visi Misi, PMA yang berjiwa Sosial dan Politik, baik sesama Anggota maupun dikalangan Masyarakat.


" Andi Sulaiman Berharap kepada Pengurus PMA Jeumpa, dapat memberi contoh teladan dihadapan Masyarakat, semoga dengan Kehadiran PMA Kecamatan Jeumpa mejadi teladan bagi Organisasi Masyarakat lainnya, Mari Kita Membangun bersama PMA ini,"terang Ketua Poros Muda Kecamatan Jeumpa. Andi Sulaiman.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru