Rakor Karang Taruna Se - Aceh, Muslim, Syamsuddin Jadi Pemateri

BANDA ACEH - Anggota DPRA  Muslim Syamsuddin, ST. MAP di percaya menjadi pemateri pada rapat koordinasi (Rakor) kepengurusan Karang Taruna Se-Aceh, yang berlangsung di Hotel Grand Nanggroe, senin (2/12)

Kegiatan yang di ikuti oleh pengurus Karang Taruna provinsi, kabupaten/kota se-Aceh tersebut mengangkat tema "optimalisasi peran, fungsi dan singkronisasi karang taruna sebagai pilar kesejahteraan sosial"

Muslim Syamsuddin usai rakor kepada awak media ini menyebutkan, bahwa dirinya menyampaikan materi dalam kapasitas memberi dukungan penuh kepada  karang taruna dalam bergerak untuk membantu masyarakt secara merathon.

"Saya hari ini menyampaikan materi dalam kapasitas memberi dukungan kepada  karang taruna dalam bergerak untuk membantu masyarakt secara merathon"

Menurutnya, dengan adanya kekuatan karang taruna disemua level dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat gampong dapat membantu mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan yang saat ini telah membludak.

Selain itu, kata muslim, jika kekuatan karang taruna dapat meningkatkan dan mengembangkan segala potensi yang ada, maka untuk itu ujar muslim, "kita berharap regulasi kedepan pemuda dan pemudi yg tergabung dalam karang taruna dapat menjadi pelopor dlm kesejehteraan sosial di semua lini, dan dapat berkoordinasi dan berkolaborasi serta membangun komunikasi dengan berbagai perangkat, mulai dari gampong, kecamatan sampai provinsi, sehingga dapat terwujud aceh hebat, pungkas muslim. [R]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru