Kakanwil ATR/ BPN Aceh: Layanan Hak Tanggungan Elektronik Paling Telat Akhir Desember

author photoRedaksi
19 Des 2019 - 13:03 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) ATR/ BPN Aceh, Agustyarsyah S SiT SH MP mengatakan, layanan hak tanggungan elektronik paling telat akhir bulan Desember akan mulai optimal berjalan  secara keseluruhan dengan  berbasis online.

"Kemudahan berbasis elektronik ini juga dapat mempermudah dalam berinvestasi sehingga tepat waktu lebih terpangkas secara cepat guna kedepannya segala bentuk pelayanan publik lebih beroptimal kedepannya," ungkapnya.

Hal ini disampaikan saat usai membuka kegiatan Sosialisasi Hak Tanggungan Elektronik yang dihadiri oleh jajaran Pusdatin Pusat, Notaris, Pejabat Pembuat Akta Tanah dan seluruh Staff Kantor Perbankan se- Aceh di Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis (19 Desember 2019) pagi tadi.


Agustyarsyah juga menyampaikan, sosialisasi ini juga sekaligus dapat lebih memahami proses berkelanjutannya dalam merangkum semua data-data kelengkapan mulai dari 23 Kantor BPN yang ada se- Aceh guna melaksanakan hak tanggungan yang berbasis elektronik hingga berjalan dengan baik di Provinsi Aceh. (Ulan)
KOMENTAR