Jelang Konser Bergeuk di Musara Alun, Warga Ingatkan EO Jangan Merusak

author photoRedaksi
13 Des 2019 - 08:57 WIB

ACEH TENGAH - Setelah usainya kegiatan festival Danau Lut tawar 2019 yang diisi dengan konser musik dengan mengundang artis ibu kota, panitia pelaksana dalam hal ini Disparpora, banyak menuai kecaman dari masyarakat dikarenakan rusaknya lapangan musara Alun.

Dalam waktu dekat  kabarnya di Lapangan musara Alun takengon, yang EO salah satu produk rokok tersebut akan ada lagi konser musik, yakni artis lokal Aceh, Bergeuk, yang rencananya diadakan pada 14 Desember. 

Menanggapi hal tersebut masyarakat berharap agar konser musik tidak adakan disana,  Protes juga berasal dari salah satu  mahasiswa, yakni mawardi. 

"Kita minta agar EO tidak menggunakan lapangan bola musara Alun sebagai arena konsernya, lapangan bola kaki yang seharusnya diperuntukan untuk event olahraga" ujar mawardi, Jumat (13/12).

Kabid PTKP Himpunan Mahasiswa islam cabang takengon ini juga menambahkan,  sudah cukup konser saat event festival danau lut tawar  yang lalu menjadi pelajaran, bagaimana mirisnya melihat kondisi lapangan bola kaki musara Alun.

"Akibat konser kemarin lapangan bola kita lihat jadi berlubang, becek, rumput lapangan juga rusak, semestinya kita rawat tapi malah dirusak" ungkapnya. 

Diakhir pernyataanya ia  berharap panitia penyelenggara bisa menjaga dan merawat fasilitas yang ada demi kebaikan bersama, dan kepada pihak terkait supaya bisa menata kembali lapangan musara Alun yang rusak. [R]
KOMENTAR