Abi Nas Jeunieb Dipilih Ketua Panitia Pemilihan himpuna Ulama Dayah Kabupaten Bireuen

BIREUEN- Sejumlah para pimpinan Dayah dan Balai Pengajian di Kabupaten Bireuen menghadiri pertemuan Pra Musyawarah Wilayah Himpunan Ulama Dayah Aceh (Muswil-Huda) Bireuen yang berlangsung di Aula Multimedia Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb pada Rabu, (04/12/2019) sore. Turut hadir dua Rektor IAIA Al Muslim dan IAIA Al Aziziyah Samalanga. 


Ketua Tandfiziah PB HUDA Tgk H. Muhammad Yusuf A Wahab dalam pembukaan acara menyebutkan, pertemuan Pramuswil-Huda Kabupaten Bireuen bertujuan memilih tim formatur sekaligus membentuk Panitia Muswil-Huda setempat.


"Panitia inilah nantinya yang akan bertanggung jawab sebagai Penyelenggara Pemilihan pengurus Tandfiziah PW HUDA Kabupaten Bireuen Periode 2020-2025,". Sebut Tu Sop yang juga Dewan Penasehat Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) ini.


Dalam pertemuan ini, lanjut Tu Sop, forum mempercayakan Tgk Nasruddin Juddon (Abi Nasi Jeunieb) sebagai Ketua Panitia, Sekretaris Tgk Rizki Miyani dan Bendahara Tgk M. Ja'far anggota DPRK Bireuen. Selain itu forum juga telah menetapkan Muswil Huda Kabupaten Bireuen dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020. Tutup Tu Sop Mantan Tim Asistensi Gubernur Aceh Periode lalu itu.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru