Pegadaian Banda Aceh Syariah Adakan Pertemuan Bincang Santai Smart and Try dan Seminar Investasi

author photoRedaksi
17 Nov 2019 - 06:24 WIB

BANDA ACEH - Pegadaian Syariah Banda Aceh adakan gelar pertemuan  Smart and Try, Seminar Investasi sekaligus bincang santai seputar otomotif Bersama Anggota Club Sepeda Motor YAMAHA Se- Aceh.

Kegiatan ini berlangsung di The Gade" Coffee and Gold di Kantor Pegadaian Syariah Banda Aceh beralamat Jalan Imam Bonjol, Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (16 November 2019) siang.

Disela-sela kegiatan ini juga dihadiri Fajarna selaku Service Advisor YAMAHA sebagai narasumber memberikan pahaman teknik perawatan sepeda motor, teknik mendeteksi Kerusakan sepeda motor semenjak dini serta penanganan nya dan update teknologi terbaru sepeda motor Yamaha.

Manager Penjualan Area Pegadaian Banda Aceh, Anggara Sulistyo mengatakan, Smart and Try adalah salah satunya program Pegadaian Banda Aceh untuk meliterasikan masyarakat dengan tema khusus otomotif bagi para komunitas otomotif merek kendaraan YAMAHA serta mekanisme.

"Kita juga memberikan door prize dan pehaman audience lebih yang berkaitan literasinya produk Pegadaian Banda Aceh yang berkaitan dengan investasi dan pembiayaan di Pegadaian Syariah," ujarnya.

Angga juga menambahkan, Pegadaian Banda Aceh saat ini sudah bisa memfasilitasi pembelian kendaraan, penambahan modal usaha mikro, tabungan ibadah haji, infestasi pembelian emas logam mulia secara angsuran dan tahun depan akan ada Program Travelling yang bisa digunakan juga untuk umroh khusus buat nasabah.

"Pegadaian Banda Aceh Syariah kedepannya akan terus berperan guna membantu masyarakat sehingga dapat mengatasi solusi finansialnya," ungkapnya. (Ulan)
KOMENTAR