Ketua DPRK Bireuen Terima Dokumen BLC Jilid 1 dan 2 Dari SPMA

author photoM. Sulaiman
21 Nov 2019 - 17:41 WIB

BIREUEN- Sekolah Pemimpin Muda Aceh Wilayah Bireuen kembali menyerahkan dokumen hasil Bireuen Lawyer Club (BLC) Season 1 dan 2 kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen di Gedung Setempat pada Kamis 21/11/2019.


Audiensi yang dilakukan oleh tim BLC didengar langsung oleh ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar,S.Sos dan sejumlah  Anggota DPRK Lainnya.


Usai melakukan audiensi, Presiden BLC Yusri,S.Sos dan ditemani Sekretaris Jenderal BLC Elga Safitri,S.Pd menyerahkan rangkuman kegiatan kepada pihak DPRK Bireuen yang diterima langsung oleh ketua DPRK Bireuen yang disertakan dengan menyerahkan 13 Poin Masalah yang terjadi di kabupaten Bireuen, agar Pihak DPRK dapat memanggil Dinas-Dinas terkait, untuk mempertayakan poin-poin yang telah diserah tim BLC. Supaya Bireuen terlepas dari berbagai permasalahan. 


"Harapan Kami Tim BLC kepada DPRK Bireueun, agar terus melakukan pengawasan sesuai dengan tupoksi yang berlaku, agar pemerintah ini berjalan sebagaimana mestinya yang kita harapkan dan sesuai aturan dalam kandungan UUD 1945", sebut Yusri.


Presiden BLC juga menyarankan DPRK Bireuen Untuk terus berhati-hati dalam pembahasan Anggaran tahun 2020 ini, semoga tidak banyak Anggaran yang terbuang tidak bermanfaa bagi Rakyat dan pembangunan Insfratuktur di  kabupaten Bireuen harus sesuai dengan kebutuhan Masyarakat supaya Masyarakat dapat merasakan secara langsung hasil Pembangunan Insfratuktur secara merata, semoga Bireuen yang kita cintai bersama dapat lebih baju dan bermamfaat bagi Masyarakat Bireuen kedepan," terang Yusri.(MS) 
KOMENTAR