Setelah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPR-RI, Begini Ucapan Ruslan M Daud

author photoM. Sulaiman
1 Okt 2019 - 22:53 WIB

BIREUEN- Mantan Bupati Bireuen H.Ruslan M.Daud periode 2012-2017 kambali terpilih sebagai Anggota DPR RI Dapil 2 Aceh pada pemilihan lalu, tepat nyan ini hari selasa 1 Oktober 2019, iya diambil sumpah jabatan masa bakti 2019-2024. Di gedung Nusantara. menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para alim Ulama, Santri, Guru, Pemuda, Tokoh Masyarakat dan seluruh konstituen serta Masyarakat Aceh. Dapil 2.


Hal tersebut dikatakan oleh Mantan Bupati Bireuen periode 2012/2017 itu kepada Media ini, menyebutkan sebagai sujut syukur tak terlepas dari maha kuasa, Saya dilantik hari ini tidak terlepas dari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas para Abu Abu, serta semua stakeholder di atas. Kata Ruslan


Iya siap menjanlan Amanah yang saya terima dari masyarakat Aceh 2 sungguh berat, namun kalau ini dilakukan dengan penuh ketekunan, fokus dan dilakukan dengan semangat kerja keras maka semuanya akan menjadi ringan. 


Ruslan meminta dukungan dari semua pihak terutama doa dari para Abu tetap sangat dibutuhkan dan bahkan menjadi faktor utama dalam menentukan kesuksesan perjuangan saya di parlemen dalam mempengaruhi kebijakan nasional yg berpihak kepada percepatan pembangunan Aceh kedepan. 


,"Ruslan menjelaskan bahwa amanah dan kepercayaan ini senantiasa dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Aceh khususnya.


Sebagai wujud komitmen awal dan pengabdian saya, dalam waktu dekat saya akan membuka Rumah Aspirasi HRD yang akan menjadi Rumah Bersama, Rumah Aspirasi dan Rumah Perjuangan kita. Sebut Mantan Bupati Bireuen Ruslan M Daud itu, 


Semoga dengan berdirinya Rumah  Aspirasi HRD ini proses penyerapan dan perjuangan aspirasi masyarakat Aceh khususnya di Dapil Aceh 2 akan berjalan baik seiring dengan semangat  kebersamaan kita dalam membangun bangsa dan Negara. 


Dalam memenuhi tekad saya sebagai wakil rakyat yang bersih, transparan, kredibel dan akuntabel, Rumah Aspirasi HRD secara berkala akan melaporkan segala aktivitas kegiatan secara terbuka kepada masyarakat melalui media baik cetak maupun elektronik. Aceh ke depan adalah milik anak cucu kita, marilah kita bahu membahu, bersatu padu membangun Aceh Baru.(MS) 
KOMENTAR