Kepala BNNK Gayo Lues Hadiri Sidang Istimewa DPRK Pelantikan Ketua DPRK

GAYO LUES - Kepala BNNK Gayo Lues Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues Dalam Rangka Peresmian pengangkatan ketua dan wakil ketua DPRK Gayo Lues masa jabatan 2019-2024.

Acara dimulai pada Pukul 09 :00 wib, yang bertempat di Ruangan Sidang Kantor DPRK Gayo Lues, yang dihadiri oleh  Bupati & Wakil Bupati Gayo Lues,sekda, Asisten I, II dan III, Forkopimda, seluruh anggota DPRK, Para Kepala SKPK, Kodim 0113, Kapolres, Para Pegawai di lingkungan Pemkab. Gayo Lues dan Tamu Undangan.

Sidang paripurna istimewa DPRK Gayo Lues yang dibuka langsung oleh ketua DPRK periode 2014-2019 (Ketua sidang sementara Ali Husin, SH)

Selanjutnya pembacaan surat keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171/11/1639/2019 Tanggal 08 oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Gayo Lues masa jabatan 2019-2024 oleh sekretaris DPRK Gayo Lues Syahrul Mas, ST.MM.

Dilanjutkan dengan pengucapan sumpah/janji oleh Ketua & wakil ketua DPRK periode 2019-2024 pimpinan H. Ali Husin, SH, H. Ibnu Hasim dan H. Muhamad Rauh yang mengambil sumpah ketua pengadilan Belangkejeren Syaed Tarmizi SH,MH.

Dalam sambutan Ketua DPRK Gayo Lues masa jabatan 2019-2024, Ali Husin, SH, dengan di lantikya anggota DPRK periode 2019-2024 petanda telah mulai langkah kerja untuk membawa perubahan yang lebih baik serta 
dapat melayani masyarakat gayo lues dengan baik.

Sambutan Bupati Gayo Lues Bupati Gayo Lues H. Muhammad amru, yang berisikan Sebagai lembaga Legislatif harus mampu menjadi pelayan masyarakat dan berbagai tugas penting sudah menunggu serta Anggota DPRK periode 2019-2024, terutama menegakkan supermasi hukum, mendorong tercapainya pemerintahan yang bersih, lebih lagi menjalankan kebijakan otonomi khusus yang berlaku di daearah Aceh Khususnya Gayo Lues. Agar pencapaiaan visi & Misi yang telah disepakati  yaitu; Islami, Mandiri dan Sejahtera dapat terhujud. 

Pada saat yang sama kepala BNN Kabupaten Gayo lues Fauzul Iman, ST.M.Si dan Iskandar anggota fraksi gayo peduli membicarakan program GDAD yang sedang di jalankan oleh BNNK GAYO LUES dan untuk seluruh Anggota DPRK  periode 2019-2024 dapat mendukung program pengembangan GDAD di Kab Gayo Lues, Pengembangan yg dimaksud adalah menjadikan lahan pertanian sebagai lahan agrowisata dan ekowisita pada Grand Design Alternative Depelopment yang ada di Gayo Lues dan juga dapat menginflementasikan Qanun Gubernur no. 8 tahun 2018 tentang fasilitas P4GN di Aceh, khususnya Kab Gayo Lues. (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru