Debus Mematikan Gemparkan Aceh Internasional

author photoM. Sulaiman
15 Okt 2019 - 22:14 WIB

BIREUEN- Dimalam Penutupan Aceh Internasional Percussion tahun 2019 dalam rangka HUT Kabupaten  Bireuen ke 20, digemparkan dengan sirkus Debus mematikan, ribuar penonton menyaksikan dengan sorakan histeris saat menyaksikan debus selasa 15 Oktober 2019 malam. 


Gemparan Sirkus Debus Aceh Internasional Percussion tahun 2019, di Lapangan Cot Gapu membuat ribuan penonton bersoraki dengan histeris, 


Namun pera ribuan penonton sangat antausiah dalam menyaksikan berbagai acara seni budaya yang di tampilkan di panggung yang megah Aceh Internasional tersebut. 


Sebelumnya, mc menampilkan penyanyi terkenal dari Nasional, asal Kabupaten Bireuen. Aceh, Cut Zuhra turut mendendangkan tiga tembang lagu khasnya, salah satu berjudul tauhid,


Dalam Amatan Media Ini dilokasi acara Aceh Internasional Percussion tahun 2019 dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen Ke 20,/12/Oktober 1999/12 Oktober 2019. Dampak Ribuan Penonton sangat Antausiah dalam menyaksikan berbagai yang di tampilkan di panggung megah Aceh Internasional.(MS)
KOMENTAR