Zulkarnaini Anggota DPRK Bireuen Lepas Keberangkatan Tim SSB GASA Gandapura Ke Palembang

author photoM. Sulaiman
7 Sep 2019 - 22:12 WIB

BIREUEN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Zulkarnaini dari Partai Aceh melepeskan keberangkatan Atlit bola usia 11 tahun yang akan berlaga di liga Menpora FOSSBI stadion Jakaring Palembang, acara dilaksanakan di Alun alun Gandapura Sabtu 7 September 2019 sore.

Dalam Sambutan Anggota DPRK Bireuen Zulkarnaini akrap sisapa (Zoel SoPAN) menyebutkan iya sangat yakin walau dengan segala keterbatasan SSB GASA, namun dengan keterbatasan ini dapat  menjadi juara, mereka akan berlaga dalam pertandingan bola guna mewakili Aceh khusus nya Bireuen.

saya menyadari bahwa Pemkab Bireuen tidak memberikan kontribusi apapun atas upaya anak-anak GASA, namun walau dengan dana swadaya dan bantuan dari berbagai kalangan, saya yakin GASA bisa menjadi juara sebut Zoel Sopan,

,"Lanjut Zoel Sopan Saat ini Bireuen belum terbentuk Dispora, dimana Dispora masih gabung ke Dinas PK, sehingga dukungan terhadap pembinaan atlit usia Dini belum maksimal. Namun kami di DPRK kedepan akan berupaya semaksimal mungkin semoga Pemerintah Bireuen melalui Dispora bisa lebih fokus pada pembinaan atlit usia dini, zoel sopan juga meminta kepada tim SSB GASA disaat sana jaga kesehatan dan jangan lupa hormati adat istiadat ditempat orang, budaya adat istiadat kita selalu harus terjaga walau di daerah orang, Selamat bertanding terang Zoel Sopan.

Disamping itu Ketua FOSSBI Aceh Ust Junaidi menyebutakan dalam sambutanya, Kompetisi ini adalah kompetisi resmi Menpora yang kali ini dilaksanakan di Palembang. Kami berharap kepada managemen dan para atlit bisa menjaga nama baik daerah masing-masing dan Selamat bertanding, semoga GASA bisa menjadi Juara.

Hal yang sama disampaikan dalam Sambutan Ketua FOSSBI Bireuen Sardani, Kami bangga untuk anak anak usia 11 tahun, anak-anak GASA menjadi perwakilan Aceh, maka dari itu kami berharap anak-anak untuk terus semangat dan mampu meraih prestasi selamat berjuang semoga berhasil sebutnya.

Turut hadir pada Acara pelepasan Ketua FOSSBI Aceh Ust Junaidi, Ketua FOSSBI Bireuen Sardani, Anggota DPRK Bireuen Zulkarnaini, Managemen SSB GASA, para Atlit yang didampaingi orang tua nya masing-masing.(MS) 
KOMENTAR