Wabup Asel Lantik Pengurus Hamas

BANDA ACEH - Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran resmi melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Banda Aceh periode 2019-2021 di Aula Arafah Asrama Haji, Lingke, Banda Aceh, Minggu 23 Juni 2019.

Pengurus yang dilantik, Mitra Saputra sebagai ketua umum, Rusdi Hendri Gusmita sebagai sekretaris umum, Mijar sebagai bendahara umum dan puluhan pengurus harian lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya, berharap kepada pengurus yang dilantik untuk menjalankan roda kepengurusan sesuai ruh organsisasi paguyuban dan menyelesaikan persoalan Asrama Aceh Selatan, Lampineung, Banda Aceh dan meminta pengurus agar segera berkoordinasi dengan sekda mengenai kejelasan kepemilikan tanah tersebut.

"Mengenai status kepemilikan tanah tersebut, jika memang tidak jatuh ke tangan Pemda Aceh Selatan, maka nanti kita akan cari tanah lain untuk membangun kembali asrama Aceh  Selatan yang baru, sehingga mahasiswa Aceh dapat menempati asrama tersebut dengan segera," ungkap Tgk Amran.

Ketua Panitia, Muhammad Hasbar Kuba dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik Pemda, tokoh-tokoh masyarakat, Panitia serta seluruh elemen yg telah membantu dalam kesuksesan acara dan juga permohonan maaf kepada seluruh undangan apabila terdapat kekurangan dalam proses kegiatan pelantikan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini, baik secara moril maupun materil, juga tidak lupa kepada kawan-kawan panitia yang telah berkerja keras demi kesuksesan acara ini dan juga kami sampaikan mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang kami lakukan dalam proses acara pelantikan ini," katanya.

Sementara, Ketua Umum HAMAS, Mitra Saputra dalam sambutannya mengatakan, banyak hal yang harus diperbaiki bersama oleh Pengurus Hamas. Ia menegaskan kepada seluruh pengurus agar tetap konsisten dan komitmen untuk menjaga keutuhan organisasi yang dipimpinnya.

Menurutnya, memang harus ada konsep yang yang jelas dalam menjaga organisasi dan memberikan arahan-arahan kepada sleuruh Pengurus supaya menjadi militan.

"Semoga pengurus, Hamas dapat membimbing dan berjalan bersama dalam menjaga orgnisasi untuk menjungjung tinggi kebersamaan dan perjuangan kita bersma," ujar Mitra dalam sambutannya.

Turut hadir dalam pelantikan itu Direktur Utama Bank Aceh Haizir Sulaiman, anggota DPD-RI Rafli, Kadis Dispora Aceh Darmansyah, Anggota DPRA Aceh Dapil 9 Hendri Yono, Irpanusir, Sekda Aceh Selatan Nasjuddin, Kepala SKPK dari kabupaten Aceh Selatan, Tokoh-tokoh masyarakat, LSM dan Ormas di Banda Aceh.

Pelantikan ini juga dimeriahkan oleh sejumlah penampilan, antara lain Rapai Debus oleh Sanggar lestari, Musikalisasi dari KUSAS, dan sejumlah penampilan lainnya. []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru