Ikatan Teknik Sipil Gayo Lues Terbentuk

author photoKamsah
30 Jun 2019 - 19:48 WIB

BLANGKEJEREN - Mansuruddin. ST tepilih menjadi Ketua Ikatan Teknik Sipil Gayo Lues. (ITSGL). Pemilihan ketua berlangsung pada temu ramah keluarga besar Teknik Sipil Gayo Lues, Sabtu (29/06/19) di Hotel Nusa Indah Kota Blangkejeren.  

Hadir dalam acara tersebut Alumni dan mahasiswa Teknik Sipil  dengan Jumlah sekitar 41 orang. Sementara yang masuk dalam anggota sebanyak alumni dan Mahasiswa teknik sipil Gayo lues berjumlah 141 orang, dengan perincian jumlah mahasiswa teknik sipil  65 orang, dan alumni berjumlah 76 orang.

Saleh Aripin ST.  Ketua Panitia Temuh Ramah keluarga besar Teknik Sipil Gayo Lues menyebutkan, Temu Ramah Keluarga Besar Teknik Sipil Gayo Lues" pada hari sabtu, 29 Juni 2019. Di Hotel Nusa Indah sebagai ajang silatihrahmi dan juga Halal Bilhalal.  Sekaligus Mendirikan wadah teknik sipil Gayo Lues, dengan cara musyawarah dan mupakat. 

Lewat hasil Musyawarah dan Mupakat terbentuklah Wadah yang bernama Ikatan TehnikSipil Gayo Lues dan terpilih Mansurudin ST,yang merupakan kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gayolues.

Arisfin berharap semoga kedepannya Alumni dan Mahasiswa teknik sipil Gayo Lues untuk segera bergandengan tangan memberikan kontribusi besar untuk pembangunan Gayo Lues di sektor infrastruktur

Dengan adanya organisasi ini semoga kedepannya pemerintah Gayo Lues juga lebih memprioritaskan putra putri Gayo Lues untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan infrastruktur
Ketua terpilih Mansuruddin  menyambut baik Dengan terbentuknya struktur kepengurusan  perhimpunan teknik sipil Gayo Lues, dan sangat mengapresiasi kinerja para adik adik yang sudah memprakarsai terbentuknya perhimpunan ini.kita akan segera membuat AD/ART sebagai mana sebuah organisasi.

Dalam sebuah organisasi kebersamaan dan tujuan sangatlah penting supaya keberadaan kita dapat memberikan kontribusi yg positif guna pembangunan di negeri seribu hafis ini khususnya di bidang infrastruktur (Kamsah galus)
KOMENTAR