Masyarakat BlangBengkik Sambut Hangat Kedatangan Caleg Muda

author photoRedaksi
2 Mar 2019 - 21:58 WIB

BLANGKEJEREN - Tatap wajah serta perkenalan calon anggota DPRA  Provinsi Aceh Dapil 8, Rijaluddin SH MH, dari partai PKB nomor urut I, dapatkan sambutan yang hangat dalam rangka siraturrahmi dan malam ke akraban dari masyarakat kampung blangbengkik , Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayolues, jum,at malam (2/03/2019).

"Semoga dengan acara silaturahmi ini bisa menjalin kekeluargaan kepada masyarakat sehingga kedepannya terjalin hubungan antara anggota DPR Aceh  yang terpilih dengan pemilih," ungkap Rijaluddin SH.MH.

"Tak kenal maka tak sayang, melalui tatap wajah serta silaturahmi yang kami lakukan sebagai salam perkenalan dihadapan para bapak-bapak serta ibu-ibu."

Rijaluddn lulusan Megister Hukum  yang yang masih muda ini jika Ia terpilih, maka Ia akan mengabdi kepada rakyat Di usia yang muda ini, pengabdian serta semangat membangun untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Aceh.

Saya tidak mau berjanji muluk muluk kepada masyarakat  Dan calon anggota Dewan DPRA yang muda-muda ini lah, siap mengemban aspirasi masyarakat maupun warga ke arah yang lebih baik.

Ijal yang akrab di panggil, tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan panitia yang sudah membantu acara silaturahmi bisa berjalan sesuai rencana.

"Saya sangat mengapresiasi dan berharap kepada masyarakat agar tetap solid dan menjalin keakraban yang erat.

Harapnya, dengan adanya silaturahmi ini, dapat membuka hati nurani buat kemajuan Gayolues jelas caleg DPRA Dapil 8 Rijaluddin SH.MH(Kamsah galus)
KOMENTAR