Wakil Bupati Pijay Hadiri Safari Sholat Subuh Bersama Masyarakat Bandar Dua

author photoKherry Leib
5 Feb 2019 - 11:34 WIB

PIDIE JAYQ - Ratusan masyarakat hadiri Safari Shalat subuh bersama Wakil Bupati di masjid Babul Iman Meurandeh Alue, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya, Selasa (05/02/2019) pukul 05.00 WIB.

Safari Subuh berjamaah selain dihadiri ratusan masyarakat Bandar Dua juga ikut hadir Wakil Bupati  H. Said Mulyadi, SE, M.Si, SKPK dan
Kapolsek Bandar Dua.

Wakil Bupati H.Said Mulyadi yang baru dilantik bersama pasangan kompaknya H. Ayyub Abbas pada senin (4/2) dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten merasa senang karena pada subuh ini banyak sekali jama'ah yang hadir di Safari shalat  subuh.

"Mari kita hidupkan Subuh berjama'ah, mari tingkatkan ketakwaan selagi kita diberi kesehatan dan umur panjang," ujar Waled sapaan untuk wakil bupati di kalangan warga.

H. Said Mulyadi juga mengatakan akan terus berupa dan mendatangi Masjid - masjid  yang tersebar di delapan Kecamatan untuk  melakasanakan shalat subuh berjama'ah.

Kapolsek Bandar Dua Iptu Faisal melalui handpone mengatakan safari Subuh berjama'ah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga setempat baik kaum ibu atau kaum Bapak bahkan anak - anak muda juga ikut meramaikan Jama'ah tersebut. (kh)
KOMENTAR