Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat Nisam

author photoM. Sulaiman
4 Feb 2019 - 11:36 WIB

ACEH UTARA- Tim Cakra 19 Aceh dapil 2 hadiri undangan masyarakat Nisam dalam rangka silaturahmi. Kegiatan tersebut terlaksan di Desa Meunasah Meuncat Kec. Nisam Kab. Aceh Utara minggu.(3-2-2019) siang



Hadir dalam kegiatan tersebut Mansyurni: Ketua tim untuk kaum laki pemenangan jokowi-ma'ruf amin Cakra Kecamatan. Sedangkan Nurbayani: Ketua tim wanita Cakra kecamatan

Anwar ketua pemuda dan Nasruddin kepala dusun keude amplah. Sedangkan Tarmizi kepala dusun arafah dan Tgk. M. Kasem tokoh agama serta Calek DPRK partai golkar nomor urut 2 H.Saifuddin merangkap tokoh masyarakat kec. Nisam kab. Aceh Utara.



Pembukaan acara oleh mantan kepala desa Blang Dalam geunteng.  Masyarakat Nisam mengucapkan terimakasih pada Ketua Cakra serta rombongan Tim Cakra 19 Aceh yang telah hadir memenuhi undangan membahas isu-isu sensitif selama ini pada Jokowi-Ma'aruf Amin. 

Dalam mencapai kemenangan calon Presiden dan wakil Presiden 17 April 2019 ini kami masyarakat ingin mendengar langsung dari tim jokowi-ma'aruf amin apa yang perlu kami lakukan demi tercapai kemenangan nomor urut 1 ujar mantan kepala desa M. Yakop.



Gumarni,S.H.,M.Si Ketua Cakra 19 Aceh dapil 2 Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam sambutan mengucapkan apresiasi pada masyarakat Aceh Utara khususnya Masyarakat Nisam yang telah membangun komunikasi sampai pedesaan untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma ' Ruf di pemilihan 2019 ini.



Gumarni juga menjelaskan tentang Kehadiran Cakra kepedesaan khususnya bersilaturrahmi dan menjelaskan pada masyarakat tentang banyaknya isu hoax yang sengaja dilontarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menghancurkan citra baik jokowi selama ini bekerja sangat merakyat dan terbukti hasilnya untuk rakyat baik kota maupun pedesaan. 



Cakra 19 artinya (energi baru) yaitu perkumpulan Jendral Purn serta sipil dalam rangka memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 19 Jendral Purn ini bertujuan menjaga keseimbangan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia kedepan yang lebih baik dari sebelumnya. Tegas Gumarni.



Acara tersebut turut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Pengurus Cakra 19 Aceh Utara, Pengurus Cakra 19 Kab. Bireuen serta 70 masyarakat Nisam kaum laki dan Perempuan.(MS)
KOMENTAR